Anies Juga Beri Kode Tertarik dengan PDIP

GELORA NEWS – Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Anies Baswedan, menanggapi sikap PDIP yang menyatakan tertarik mendukungnya maju pada Pilkada Jakarta, November mendatang.

“Kami mengalir saja sekarang, dan kami memang serius membicarakan tentang Jakarta dan berdiskusi dengan banyak pihak, khususnya senior-senior, teman-teman, anak muda, masyarakat,” ungkap Anies, saat mengunjungi Taman Martha Christina Tiahahu, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Mantan Capres Koalisi Perubahan itu mengaku mengikuti perkembangan dan menerima masukan dari berbagai pihak terkait dorongan maju pada Pilkada Jakarta.

“Kami mempertimbangkan amat serius, dan mudah-mudahan tak lama lagi akan bertemu dengan kesimpulan dan keputusan,” katanya.

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menanggapi ketertarikan beberapa partai untuk mengusungnya pada Pilkada Jakarta 2024.

“Saya merasa sangat terhormat sekali, teman-teman memberikan kepercayaan, juga relawan-relawan yang juga memberikan kepercayaan, mudah-mudahan tak lama lagi sampai pada kesimpulan,” jelasnya.

Khusus tawaran PDIP, Anies juga melihat partai berlambang banteng moncong putih yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu sebagai kekuatan politik yang menarik.

“PDIP juga menarik, dan sambil kita lihat sampai pada kesimpulan,” tandasnya.

Ketertarikan PDIP mendukung Anies di Pilkada Jakarta disampaikan langsung Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

“Menarik juga Pak Anies (untuk Pilkada Jakarta),” kata Puan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/6).

* Artikel berita ini bersumber dari media Online (Gelora News)

Leave a Comment