Mirip! Muncul Spekulasi Identitas Pegi Setiawan yang Asli, Hegi Alias Egi Muncul ke Media!

GELORA NEWS – Kasus pembunuhan Vina di Cirebon semakin memanas, dengan banyak spekulasi terkait identitas Pegi Setiawan yang masih menjadi topik hangat.

Salah satu spekulasi yang paling viral adalah tentang kehadiran sosok Hegi Ryan Prayoga alias Egi.

Egi Ryan Prayoga menjadi korban cocoklogi netizen yang menuduh dirinya sebagai DPO dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Ternyata, selain memiliki nama yang mirip dengan Pegi Setiawan, Egi juga merupakan warga Kepongpongan, Kecamatan Talun, Cirebon.

Setelah spekulasi netizen menyebar luas, Egi dan keluarganya mengaku sering menerima ancaman di media sosial dan WhatsApp pribadinya.

Ancaman terhadap Egi dan keluarganya tidak main-main, ia mengaku menerima ancaman berupa pembunuhan, perundungan, hingga pemerkosaan.

“Saya sangat terganggu, dan juga banyak ancaman terhadap saya pribadi dan keluarga dari netizen. Ada ancaman pembunuhan, adik saya juga diancam akan diperkosa,” jelas Egi.

Lebih lanjut, Egi mengaku pihak kepolisian sempat datang ke rumahnya untuk menanyakan tentang korban dan pelaku.

“Pihak kepolisian datang ke rumah, bertanya apakah saya kenal dengan korban atau pelaku, dan saya jujur tidak mengenal mereka,” sambung Egi.

Sebelumnya, beredar di media sosial foto-foto Egi yang menjadi korban cocoklogi netizen yang menuduh dirinya sebagai Pegi, otak pembunuhan Vina dan Eky.

Banyak yang percaya bahwa Egi adalah DPO polisi, namun Egi Ryan Prayoga membantah semuanya dan mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar.

Sampai saat ini, identitas mengenai Pegi Setiawan alias Perong masih menjadi perdebatan di kalangan netizen.

* Artikel berita ini bersumber dari media Online (Gelora News)

Leave a Comment