Seorang Polisi Dibacok Kawanan Geng Motor di Kembangan Jakarta Barat

GELORA NEWS  – Seorang anggota polisi mengalami luka bacok di tangan setelah diserang kawanan geng motor di depan Puskesmas Gang Kesehatan, RT 04/04, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (2/6/2024) dini hari.

Kapolsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Billy Gustiano Barman mengungkap kronologis kejadian yang menimpa anggota Polda Metro Jaya tersebut.

Saat kejadian korban yang merupakan anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya sedang membubarkan serta menangkapi para remaja yang terlibat dalam aksi tawuran.

Namun, saat hendak diamankan, para gangster tersebut melawan dan satu dari mereka membacok lengan sebelah kiri anggota polisi.

“Korban mengalami luka bacok di lengan sebelah kirinya,” kata Billy.

Anggota yang menjadi korban segera mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kembangan, Jakarta Barat.

Sedangkan delapan remaja dari gangster tersebut berhasil diamankan tim patroli bersama lima celurit yang digunakan dalam tawuran.

Para remaja tersebut kini dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik Polsek Kembangan untuk pengusutan lebih lanjut.

“Kami juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi kegiatan anak-anak mereka, terutama di malam hari, agar tidak terlibat dalam aksi tawuran atau kegiatan negatif lainnya,” kata dia

* Artikel berita ini bersumber dari media Online (Gelora News)

Leave a Comment