Terakhir Diketahui Naik JakLingko Nomor 42 Jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu, ke Mana Perginya Sayidah Siswi SMAN 61 yang Hilang di Jakarta Timur?

GELORA NEWS– Sayidah siswi SMAN 61 yang hilang di Jakarta Timur terakhir diketahui menaiki JakLingko Nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu pada Selasa (4/6/2024).

Polres Metro Jakarta Timur pun mencari keberadaan siswi SMAN 61 tersebut.

“Langkah-langkah yang sudah kami lakukan sampai saat ini adalah melakukan penyelidikan atau melacak telepon seluler yang dibawa oleh Sayidah,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Nicolas Ary Lilipaly, Jumat (7/6/2024).

Nicolas menyebut saat ini aparat Kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan Sayidah.

Dia juga mengimbau seluruh masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan anak ini agar menyampaikan informasi kepada kepolisian.  “Mari kita berdoa semoga dalam waktu dekat keberadaan anak tersebut dapat ditemukan,” ujarnya.

Nicolas mengatakan pihak keluarga sudah melaporkan kasus hilangnya Sayidah ke Polres Metro Jakarta Timur pada Rabu (5/6/2024). Saat kejadian, kata Nicolas, Sayidah berangkat sekolah dari rumah pukul 05.30 WIB menggunakan JakLingko Nomor 42.

“Tetapi, hingga sore hari korban tidak kembali ke rumah dan akhirnya orang tua mencari dan tidak menemukan,” terangnya.

Keluarga korban sempat menghubungi teleponnya, namun tidak aktif.  “Akhirnya orang tua melapor ke Polres Metro Jakarta Timur,” kata dia. Kepolisian juga sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian mulai korban naik JakLingko dan keberadaan kamera pengawas (CCTV).

“Tidak ada CCTV yang memperlihatkan yang bersangkutan. Kesulitan kita di situ. Jadi kami berharap kepada masyarakat untuk memberikan informasi bila mengetahui keberadaan Sayidah,” pungkasnya

* Artikel berita ini bersumber dari media Online (Gelora News)

Leave a Comment